Home , → Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version

Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version

Sabtu, 08 November 2014


CorelWordPerfectX7 203x300 Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version
Corel WordPerfect X7
Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition – Mungkin belum banyak yang mengetahui keberadaan software yang satu ini, sang software development Corel memberi nama software ini dengan nama WordPerfect Office. Ketika kita membaca namanya, anda mungkin akan menebak bahwa software ini mirip dengan software sejenis Microsoft Office 2013 atau yang lebih baru dan itu memang benar. Belum lama ini, Corel sebagai pengembang software papan atas yang cukup terkenal dengan produknya CorelDraw telah merilis software yang fungsi utamanya adalah untuk membantu penggunanya dalam mengurusi pekerjaan kantornya seperti mengetik, membuat presentasi, mengirim email kebeberapa pelanggan dengan fitur mail marge dan pekerjaan kantor lainnya.
Jika kita perhatikan, hingga saat ini software Microsoft Office memang cukup mendominasi penggunaan software perkantoran, karena memang software jenis ini jarang dikembangkan oleh software development yang sudah ada. Kabar baiknya, saat ini telah tersedia pilihan lain software kantor yang diantaranya adalah Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version yang dikembangkan oleh Corel.

Kehadiran software perkantoran Corel WordPerfect Office X7 menjadi kabar gembira bagi kita, karena selain menambah pilihan lain software perkantoran, persaingan harga pasti akan terbentuk sehingga kedepan harga Microsoft Office mungkin akan turun dan lebih murah, alhasil jika anda memiliki dana lebih untuk membeli license asli Microsoft Office saya sarankan untuk membelinya.
Berdasarkan situs resmi Corel yang beralamat di www.corel.com, ada 3 jenis versi Corel WordPerfect Office yaitu versi standard, professional dan home & student edition yang ke 3 versi tersebut pasti memiliki perbedaan fitur. Lalu apa saja fitur yang ditanamkan Corel pada Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version? mari kita bahas sedikit.

Fitur Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition
 


PDF Form feature Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full VersionPDF Form feature. Fitur ini memungkinkan anda membuat form yang bisa diisi secara informatif untuk mengumpulkan data yang anda butuhkan. Dengan adanya fitur PDF Form feature anda akan diberikan kemudahan dalam mendesain form dengan menambahkan berbagai objek seperti text fields, check boxes, drop-down lists dan lain sebagainya.


WordPerfect eBook Publisher Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full VersionWordPerfect eBook Publisher. Fitur ini akan sangat bermanfaat sekali untuk anda yang kerap kali membuat buku. Karena dengan adanya fitur WordPerfect eBook Publisher yang mendukung format file EPUB buku anda akan diberikan kompatibilitas dimana buku yang anda buat bisa dibuka dari berbagai device seperti Kobo, Nook dan Sony Reader, ini jelas menjadi nilai plus dari software Corel WordPerfect Office.


Macro Manager Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full VersionMacro Manager. Letakkan makro anda dalam satu tempat supaya ketika anda membutuhkannya anda akan menemukan makro yang telah anda buat secara mudah. Dengan fitur Macro manager, anda bisa menambahkan keterangan dari setiap macro yang anda buat, hal tersebut akan memudahkan anda dalam mengingat Macro mana yang saat ini anda butuhkan.

Masih banyak fitur-fitur yang terdapat pada Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version yang tidak bisa saya sebutkan semua disini. Yang jelas, kehadiran software ini sangat menguntungkan pengguna software yang dari dulu seolah tidak ada pilihan lain selain Microsoft Office dalam urusan penggunaan software kantor.

Yang anda dapatkan jika anda menggunakan software ini diantaranya adalah:
  1. WordPerfect® word processor
  2. Quattro Pro® spreadsheet program
  3. Presentations™ slideshow creator
  4. WordPerfect® Lightning™ digital notebook
  5. Enhanced! eBook Publisher
  6. New! Roxio Secure Burn disc burning software
  7. Serta berbagai font dan clipart
System Requirements Corel WordPerfect Office X7 Professional Full Version
  • Microsoft Windows 8 atau 8.1, Windows 7 32 atau 64 bit, Windows XP 32 bit SP 3
  • 1.15 GB ruang hardisk yang tersisa, lebih besar lebih disarankan
  • 256 RAM
  • 466 MHz processor
  • 1024 x 768 monitor supaya tampilannya mambu tampil sempurna
Cara Install Corel WordPerfect Office
  1. Download installer dan keygen yang telah saya upload kebeberapa file sharing server
  2. Karena terdiri dari beberapa part, silahkan download sumua part, jadikan semua part ke dalam 1 foler dan lakukan extracting menggunakan WinRar.
  3. Ketika anda diharuskan memasukkan password, masukkan passwordnya, sudah tahu kan passwordnya apa?
  4. Buka Folder installer dan lakukan installasi dengan mengikuti wizardnya hingga proses selesai
  5. Buka folder keygen dan generate serial numbernya, lalu masukkan
  6. Selesai, jika diperlukan atur firewall windows anda supaya Corel WordPerfect Office tidak bisa akses keluar jaringan internet.

Download Corel WordPerfect Office X7 Professional Full Version

Password:

[sociallocker]

Master dari PhotoPlus berukuran kurang lebih 1,3 GB, karenanya saya telah membagi master tersebut ke dalam 3 part berukuran @450MB + 3% Recovery record. Dengan membaginya baik saya ataupun anda akan lebh leluasa dalam melakukan download file tersebut. Misal karena server 1 membatasi speed downloadnya, anda hanya perlu mendownload part 1 saja melalui server 1, untuk part yang lain anda bisa mendownloadnya dari server lainnya.
Silahkan Download Corel WordPerfect Office X7 Professional | 1, GB @450 MB | Download dari:

Firedrive: Part 1, part 2, part 3
Tusfiles: Part 1, part 2, part 3

[/sociallocker]
Tag »

0 Komentar Untuk "Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version"

Isi Komentar Anda di sini Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Corel WordPerfect Office X7 Professional Edition Full Version"